BPHN.GO.ID - Jakarta. Sebagai wujud tertibnya Aparatur Sipil Negara, seluruh Pegawai Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) mengikuti Apel Pagi Pegawai, yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin Pagi bertempat di Lapangan BPHN. Apel Pagi Pegawai hari ini dipimpin oleh Kepala Pusat Penyuluhan dan Bantuan Hukum, Kartiko Nurintias. 

Kartiko dalam amanatnya menyampaikan kabar gembira bahwa hasil evaluasi oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) terhadap Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) terkait evaluasi reformasi birokrasi, secara keseluruhan berjalan dengan baik, hal ini dibuktikan adanya penambahan nilai dari beberapa komponen yang dinilai. 

"Saya menghimbau untuk seluruh Pegawai agar terus menjaga profesionalisme sebagai ASN dan meningkatkan kepatuhan terkait standar pelayanan publik serta memperhatikan terkait kualitas arsip," pesan Kartiko dalam amanat Apel Pagi Pegawai, Senin (27/6).

"Tanpa disiplin, loyalitas dan integritas dari seluruh pegawai maka Pembangunan Zona Integritas akan jadi sia-sia. Untuk mendapat predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), saya harap seluruh pegawai dapat memberi kontribusinya dan kinerja yang maksimal untuk organisasi," kata Kartiko. 

Lebih lanjut Kartiko menyampaikan, saat ini sudah memasuki akhir bulan Juni, untuk segera mempersiapkan Laporan Triwulan II. "Cek kembali Disbursment Plan yang telah dibuat, sehingga indikator penilaian kinerja dapat tercapai dengan baik," Tutup Kartiko.

Share this Post