Badan Pembinaan Hukum Nasional

Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia






Mail BPHN
Minggu, 18 Nov 2018

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional Penyuluh Hukum di BPHN

Senin , 03 Sept 2018

Jakarta – BPHN.go.id , Badan Pembinaan Hukum Nasional melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Fungsional Penyuluh Hukum pada hari Senin (3/9) siang di Aula lantai 4 Kantor BPHN, Cililitan, Jakarta Timur.

Upacara pelantikan ini dipimpin oleh Plt. Kepala BPHN, Prof. Dr. H. R. Benny Riyanto. S.H.,M.Hum dihadiri Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional di lingkungan BPHN. Pelantikan ini dilaksanakan sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor : M.HH-432.KP.10.02 Tahun 2018 tentang kenaikan jenjang Jabatan Fungsional Penyuluh Hukum Madya Di lingkungan Kementrian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.

“Menjadi pejabat fungsional itu merupakan rahmat sekaligus juga menanggung beban tanggung jawab yang besar. Karena pejabat fungsional harus menaati serta menjalankan terkait aturan yang ada serta dituntut untuk bekerja secara mandiri dan profesional. Selanjutnya pejabat yang sudah dilantik harus memberikan perilaku yang terpuji karna kita sebagai abdi negara harus teladan bagi masyarakat.” Demikian ucapan Prof. Dr. H. R. Benny Riyanto. S.H., M.Hum., dalam sambutannya.

Beliau juga mengucapkan selamat serta mendoakan kepada para pejabat yang baru saja dilantik dan di ambil sumpahnya sebagai Pejabat Fungsional Penyuluh Hukum sehingga dapat menjalankan tugas dengan sebaik – baiknya. (Fadhil/Humas)