Badan Pembinaan Hukum Nasional

Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia




Mail BPHN
Senin, 16 Juli 2018

PISAH SAMBUT PIMPINAN TINGGI PRATAMA DI LINGKUNGAN BPHN

Senin , 09 April 2018

Jakarta, BPHN.go.id – Kepala Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) - Kementerian Hukum dan HAM, Enny Nurbaningsih menghadiri kegiatan serah terima jabatan dan lepas sambut jajaran pimpinan tinggi (pimti) pratama di lingkungan BPHN, Senin (9/4) di aula madya lt.4 BPHN – Jakarta Timur.

 

Pocut Eliza resmi melepas jabatannya selaku Kepala Pusat Analisis dan Evaluasi Hukum Nasional BPHN dan menduduki jabatan yang baru sebagai Kepala Pusat Pengembangan dan Pelatihan Fungsional pada Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan HAM. Pengganti Pocut Eliza, saat ini dijabat oleh Liestiarini Wulandari. Selain itu, posisi Kepala Pusat Dokumentasi dan Jaringan Informasi Hukum Nasional akhirnya resmi diisi oleh Yasmon, setelah sebelumnya dijabat oleh Sekretarit BPHN, Audi Murfi selaku pelakasana tugas (Plt.).

 

Dalam kesempatan itu, Kepala BPHN mengatakan bahwa BPHN punya peran strategis dalam pembangunan hukum di Indonesia. Tidak hanya kinerja yang baik, Kepala BPHN sangat berharap para Kepala Pusat di di lingkungan BPHN saling menyokong dan mendukung tugas dan fungsinya satu dengan lainnya. Lebih penting lagi, Kepala BPHN mengingatkan agar ‘gaung’ BPHN semakin terlihat sehingga kedepan tidak lagi ada orang-orang yang tidak tahu eksistensi BPHN.

 

“Banyak yang masih harus kita kerjakan. Itu semua harus kita lakukan dengan semangat kerja bersama,” kata Kepala BPHN.

 

Acara pisah sambut ini sudah menjadi tradisi dalam pergantian jabatan tinggi pratama dan madya di lingkungan BPHN. Dalam pisah sambut, BPHN juga menampilkan tayangan video yang mengulas sosok pejabat terdahulu. Usai acara seremonial digelar, dilanjutkan dengan acara ramah tamah antar pegawai BPHN. (NNP)